Thursday 21 August 2008

Movie : Wall E

Untuk Long Weekend kemaren saya akhiri dengan nonton Wall E di Puri Mall, tapi awalnya agak2 sewot juga, coz lupa klo hari ini Hari Libur dan jatuh di hari senen, maka harga tiket normal & harus CASH, mana tempat duduknya dapet yang di samping pula.. (tempat favorit posisi tengah .red).

Di awal film menampilkan tentang seorang pesulap dengan topi ajaibnya & seekor kelinci, cukup merasa heran juga ya... katanya film robot, kok ada PESULAPnya, eehhh... ternyata hanya sekedar film pembuka, piuuhh. Biar kalian semua penasaran, saya ga akan bercerita banyak mengenai film ini, cerita dikit2 boleh donk...

Menurut saya, film ini menarik coz jalan ceritanya sangat2 berbeda dari film animasi lainnya. Sebuah robot yang Fall in Love, aneh bukan...?!

Hikzzz tapi ada yang mengharukan, sewaktu Eve (pacarnya Wall E) sangat panik karena Wall E terjebak dalam pesawat yang akan meledak.. Hikzzz untuk saya yang sangat sensitif ini, ada beberapa adegan yang membuat air mata saya bercucuran (cengeng .red). Sungguh film yang romantis, lucu & mengharukan... Kerja yang bagus, PIXAR...

Ngomong2 soal kualitas gambar, hehehe... Yang lucu adalah gambar manusianya yang dibuat gemuk bulet2 hahahaha...

Beberapa tokoh yang menarik perhatian saya:
Wall E : robot yang lucu & penuh perasaan
Eve : robot yang galak tapi tetep baik hati
MO : robot kecil imut yang cinta kebersihan
Kecoak : temen setia Wall E
Kapten : manusia gemuk & lucu serta gagah berani (terbayang betapa susahnya dia berdiri dengan kedua kakinya yang gemuk bulet itu, hahaha..)

4 comments:

Joko Nurjadi said...

hahaha iya, lucu dan mengharabirukan :>

JenNie CheN said...

ntn dak ngajak2, samo nian yo berduo
grrrrrrrrrr

JenNie CheN said...

eh yo ce, iklanin baju adek :"> ado di blog

Hannie said...

abiz perginyo mendadak sih.. laen kali la cc ajak (tp nonton film lain)