Wednesday, 20 August 2008

HokBen wuiiihh Enak Tenan

Siapa sih yang ga kenal Hoka Hoka Bento alias Hokben??! Rumah makan yang bernuansa Jepang ini sudah tentu mempunyai pencinta nya sendiri, termasuk saya.

Suatu siang, sehabis makan loh, mendadak saya teringat Hokben dan langsung ngiler (ditegaskan lagi "sehabis makan"). Kok bisa ya... Do'i aja langsung geleng2 kepala (maksudnya bukan lagi dugem .red). Tapi mungkin do'i uda terbiasa dengan hal ini, hahahaha..

Yah sudah, karena kita emang mau ke Puri Mall buat nonton Wall E, kita berencana buat makan lagi di sono. Sesampai di sono dengan basa basi saya nanya ke do'i "Apa dia sanggup makan lagi?" Entah karena rasa sayang, ato hanya sekedar menghabiskan waktu buat nunggu Wall E, dengan terpaksa dia jawab "Sanggup" sambil mengangguk2 (bukan anak metal .red)

Pas antri sempet ragu2 juga coz perut sebenarnya ga laper, tapi pas liat itu menu, ces ces... Sedap euy... Yo wes saya pesen aja tuh makanan, buru2 do'i teriak "Jangan pesen banyak2 tar ga habis", tau aja klo lagi laper mata. Terpaksa cmn pesen paket A + nasi putih lagi. Di sini saya menemukan kecocokan ama do'i, begini nih.. Do'i sukanya makan beef yakiniku, trus salad dan gorengannya do'i ga doyan, sedangkan saya, paling suka ama saladnya + mayonaise nya yang dilebihin dan gorengannya, nyummmmmiiiee. Makanya kita bisa pesen paket A cmn ditambah nasi putih aja. Ga perlu beli 2 paket, jadi lebih hemat...Perut ga laper ga jadi masalah tuh makanan langsung ludes.. Do'i tetep makan dengan imutnya, mgkn masih kenyang...

Apa di antara kalian ada yang ngiler pengen makan Hokben??? seperti saya yang lagi nulis ini mendadak pengen makan Hokben lagi, huauauahahahaaa

3 comments:

Caroline Sutrisno said...

selamat yah! sukses banget lu bikin gw ngiler pagi2... jadi pengen makan hokben. tapi pasti jam segini lom ada yang buka. hanny, mana pertanggungjawabanmu. huhuhu...

Hannie's Blog said...

hahahaha...
sini sy traktir, gmn? ketemuan di mana nich? emang hokben itu enak

sisesu said...

dulu terakhir makan HHB tahun 99. basi banget. itu fastfood jepang2an yg paling ngangenin sedunia. inget sambelnya itu lho....jadi bikin ngeces. salam kenal jeng..