Saturday, 7 March 2009

Elaine Davidson - Wanita bertindik 6005

(ingat nolnya ada 2 di tengah, hihihi). Bayangkan sebanyak itu tindikannya, hih membuat sy merinding, ngilu. Eh pas liat fotonya tambah serem aja. Kok bisa2nya ada orang kayak gitu. Ajaibnya lagi dia punya tindikan 500biji di alat kelamin, ini orang saraf kali ya.

“Saya tidak menikmati saat ditindik. Namun, untuk memecahkan rekor saya harus mencapai level tertinggi. Saya pribadi ingin memecahkan rekor tersebut,” aku Davidson.

Salah satu motivasi dalam hidup Davidson adalah bisa merasakan sakit. Ia pernah berjalan di atas paku, api, maupun pecahan gelas. “Saya menyukai rasa sakit. Saya mencintainya,” tegas Davidson. Demikian pula saat ia memutuskan menindik area pribadinya. Ada 500 tindikan, di area luar maupun di dalam alat kelaminnya. “Sakitnya seperti saat ditindik di dada,” kenangnya.
Bener-bener takjub dibuatnya, sy aja yg punya 2 tindik di telinga uda kapok, ga mau nambah lagi, krn hiks waktu tindiknya si ga sakit eh setelahnya susah tidur bo, ga bisa miring ke kiri dan ke kanan, tidur lurus kyk dead body. Ada yg berani mencoba???

http://internasional.kompas.com/read/xml/2009/02/25/09080048%20/wanita.bertindik.6.005.termasuk.500.di.alat.kelaminnya

3 comments:

Roy said...

ihhhhhhhhhhh,,,face na osraaaaaaaaam bengeeeeeet tuh...., hehe

abie said...

ah gila ya..ini orang di ciptakan dari apa ya??

Hannie's Blog said...

Roy & Abie : iya gila tuh orang, waktu liat aja langsung menggidik ihhhhh