Saturday, 1 November 2008

Sabtu... Hore...

Kali ini sy akan bercerita tentang Sabtu kemaren sy ngapain aja, uda agak basi sih, tapi gpp, wong iki blog sy, suka2 donk mau nulis opo (egois .mode) hohoho.. Yang laen kudu baca ya... (egois .mode again).

Tau donk klo hari Sabtu itu hari yang ditunggu buat karyawan/ti, apa lagi buat sy yang Sabtu nya juga dipake buat kerja setengah hari HIKZZzzz. Uda ada sih yang direncanakan, yaitu:
1. pegi kondangan, ada temen kantor yang merit.
2. mau nonton Max Payne di Puri Mall, ceritanya mau Midnight.

Di kantor kerjaannya cmn liatin jam, tiap liat jam kok baru lewat 5 menit ya, rusak kali jamnya, hahaha.. (bukan karyawati teladan, mohon jangan ditiru). Menjelang siang, cuaca mendung banget dan bener pas makan siang uda gerimis, rencana mau makan bakmi Belitung batal deh (info: kantor di Kalibesar, dan bakmi Belitung di Bandengan, jd bisa naek angkot bayar cenggo doank), jdnya mam di rumah makan padang di depan kantor (rm. padang yang ini cukup bersih booo). Eh, pas maem, banyak jg temen kantor yang maem di sana, rencana mau ganti suasana, eh sama aja, ini masih gpp.

Teng... Akhirnya jam 2 juga, langsung deh cabut pulang, pas di angkot sih kagak ujan ya, eeh, pas nunggu doi jemput di CL (klo sabtu doi biasanya jemput di CL, biar ga terlalu jauh bolak balik coz doi sabtu libur), ujan derasss, ini baru menyedihkan. Mana doi uda di jalan, jas ujan ketinggalan di jemuran, jdnya doi jemput basah2an, kacian deh. Kita sih sempet berteduh di CL, tapi ujan kok ga berenti jg, capek deh nunggunya, kacian juga doi yang uda kebasahan, jdnya kita mau terobos ujan, bermodalnya payung lipat, yang salah satu ujungnya uda robek, menyedihkan...

Pacaran dah kita di atas motor, sambil ujan2an, berpayung berdua, duh romantisnya, gubrak. Wuaaaa ga ada romantis-romantis nya kok tapi sepanjang perjalanan sy cmn ketawa2 aja... Susah juga ya naek motor pake payung, untungnya tuh payung kuat, ga pake acara jd parabola, alhasil cmn celana sy yg basah, mana tar malem mau ke Kondangan pula...

Berhubung tar pengen Midnight, sy dandan sendiri aja, biar ga terlalu medok tuh makeup, hehehe.. Dan pegi kondangannya jg naek motor, jd ga pake gaun2an, pake celana panjang aja, yang penting sopan, tul ga?!

Di kondangan kita pake prinsip SMP (sampe makan pulang), ga ada setengah jam tuh di kondangan, sempet jg sih basa-basi ama temen kantor, uda deh.. tancap gas.. PURRRIII MALLL aiem kamingggg...

Pas sampe di Puri Mall, antrian 21 nya ga gitu rame sih, tp kita nonton dapet yang jam 11.20 malam, glek rekor baru sy masih melek jam segitu, waktu terasa begitu lama, ngantuk banget waktu nungguin, dan Bete nya lagi hikkkkzz itu pilem membosankan banget, GAJEBO, istilah Flo klo ga salah arti sih, maksud flo itu GAk JElas BOooo

Sampe di rumah jam 1 lewat, mata uda ga pake berapa2 watt, ngantuk berat, trus sy ganti baju dan ZZZzzzzzzz

(sssttt.. sekian dl cerita nya, ada yang mau tidur tuh...)

4 comments:

Tamsil said...

Hujan kadang mendatangkan suasana romatis, asal tidak banjir..Ya kan ?

Hannie's Blog said...

betul banget, hujan emang bikin suasana romantis, hehehe... btw, bentar lg Jkt memasuki musim hujan, hih serem klo banjir2an lg T_T

Jahid KLW said...

Nduk.... Pakde dulu lebih seru lagi dari itu.... nggak Pakai motor nggak pakai Payung dan dihiasi terpleset juga.... waktu itu malah pulang Tahun baru-an... mana mobil angkot juga nggak pada mau berhenti karena saking penuhnya penumpang...
Iya udah... pacaran jadi sudah seperti nggak pacaran lagi....
harus nuntun budemu yang sekarang itu... jadi istri...
Alhamdulillah...

Yach...mudah-mudah kamu nduk...sama Doi benar jadian iya

Hannie's Blog said...

Pakde, makasih atas doanya ya.. sy jg doain Pakde & Bude rukun selalu..