Tuesday, 19 August 2008

Game : Farm Frenzy

Sebenarnya game ini uda lama banget, iseng2 saya mainkan lagi, hehehe...

Gamenya lucu sih, ga terlalu menguras otak, klo soal game, saya suka maen game yang ringan2 aja, klo game strategi wadao ga sanggup euy maennya, pernah maen Titan Quest eeh sampe sekarang ga pernah tamat, terlalu ribet.

Game ini menceritakan sebuah peternakan, jadi kita disuruh ngurus ayam, domba, dan sapi, dimana ayam menghasilkan telur, tar dari telur bisa dibuat kue, trus domba bisa menghasilkan benang, yang nantinya jadi bahan tekstil, dan sapi menghasilkan susu. Kesemua hasil peternakan dapat dijual sehingga peternakan berkembang.

Pertama2 kita kita ditugasin yang enteng dulu, dari 2 ekor ayam hanya disuruh mengumpulkan 4 butir telur, jika kita berhasil menjalankan tugas, kita dapat award, gold ato silver, tergantung dari waktu kita menyelesaikan tugas tsb.Nah setiap kita selesai menjalanin tugas, kita akan naek level, setiap level mempunyai tugas yang berbeda2, semakin tinggi level kita, semakin sulit tugas yang diberikan, tapi tenang aja, meski kita ga bisa menyelesaikan tugas, kita dapet mengulangnya berkali-kali ga ada batasnya.

Jika capek kita dapet berhenti maen, dan besok2nya kita dapet melanjutkannya lagi, tanpa harus mengulang dari level awal, oiya, sampe lupa, di peternakan ini juga ada musuhnya loh, sang BERUANG yang mengamuk, bisa2 semua hewan ternak mati karena amukannya, segera kurung dia, nah klo uda dikurung, tuh beruang bisa kita jual, dapet uang lagi deh, ASIKK kannn...

4 comments:

Joko Nurjadi said...

ya..ya..titan questnya baru ampe level 24 uda brenti..

Anonymous said...

kayaknya lucu tuh gamenya...

Hannie's Blog said...

iya lucu kok, coba maen deh...

vanma said...

tapi gamenya butuh ram paling enggak 512 :( jadi di komputerku yang hanya berkapasitas 256 terasa lemot mot mot :(