Saturday, 11 October 2008

My 1st PONAKAN

Kangen.. Kangen.. Uda lama banget ga nulis2 blog nich, paling balas2 messages doank, pdhal baru aja libur, hikz.. Kemaren sy abiz jd seksi sibuk hoho.. Liburan lebarannya abiz di rumah sakit, nah loh sapa yang sakit?! Ga kok, ga ada yang sakit, tepatnya ada yang baru dapet ponakan baru. Hehehe..

Begini deh ceritanya:
Tgl 30 Sep kemaren Bonyok dateng Jkt, karena menanti kelahiran cucu pertama (alias Ponakan pertama saya, hehehe). Nah pas subuh keesokan hari, kira2 jam 4 pagi gitu, Kakak Ipar (biasanya sy manggil Sao2) mengalami kontraksi pertama, seluruh rumah panik, siap2 mau ke RS, mana bertepatan dengan HARI RAYA IDUL FITRI pula, reppoooottt.. Udah dah, berangkat tuh Papa, Mama, Koko, tentunya Sao2, dan Sodara Sao2 sebanyak 3 org (banyak juga ya yang ikut kikikiiih). Sy kebagian jagain rumah.

Karena ga sabaran nunggu di rumah, mau tidur lagi juga ga bisa, akhirnya sy memutuskan untuk menyusul ke RS. Berangkat deh sy bersama doi.

Sesampai di RS, tepatnya RS. Harapan Kita di Slipi, bingung, ini rumah sakit kok sepi banget ya, mana banyak pintu masuk yang dikunci, nah loh kita masuk dari mana, abiz muter2 ketemu deh pintu masuk, trus masih bingung di mana ruang persalinan, untung ada sekuriti, katanya Ruang Persalinan itu ada di Lantai 3. Sampai juga deh.


Menunggu menunggu.. Kok Sao2 blom melahirkan juga ya, pagi berganti siang, siang berganti sore, hati semakin harap2 cemas, wajah2 Papa Mama juga mulai lelah. Setelah menunggu +/- 17 jam akhirnya tara... HADI KARUNA HENDRA, lahir juga uuuhh.. Inget ini langsung mendung mata ini, senengnya bukan maen. Bayangkan beratnya 3.41kg, dan panjangnya 51cm, pantes aja Sao2 begitu susah melahirkannya, karena Sao2 orangnya kecil kurus. Hadi.. Hadi.. nanti jd anak yang berbakti ya... Amin...

Selama 3 hari sy bolak balik RS, yah bawa makanan, baju, dll, apa aja deh yang jd keperluan Koko dan Papa, ya Koko dan Papa emang kebagian tugas buat nginep di RS. Sayang ya setelah keluar dari RS, Hadi ga dibawa ke rumah sy, melainkan ke rumah Nyokapnya Sao2. Sedih juga sih, mau bilang apa lagi. Sudah 4 hari ga ketemu Hadi, kangen juga sih. Apa lagi liat mata Hadi, yang masih begitu jernih dan polos, uuhh.. Sabar sabar.. nanti hari Minggu sy bisa maen sepuasnya dengan Hadi...

3 comments:

Anonymous said...

Senengnya dpt ponakan br, slamat ya... Fotonya lucu...

Jahid KLW said...

Selamat Atas Kelahiran PONAKAN, Semoga Ponakannya segera bisa dikenalin sama Pakdenyanya yang di Blog ini ya...he he..he... entar kalau udah bisa lihat lihat ditunjukkin pakdenya di http://jahidklw.blogspot.com iya...

Hannie's Blog said...

siiiipp deh, tar pasti sy kenalkan pada Pakde hehehe...