Wednesday, 28 January 2009

Horeee Bisa Inetan

Hari ini di awali dengan begadang, tidur jam 3 subuh, eh bukannya bisa tidur nyenyak, mala cuman bolak balik di tempat tidur, tetep ga bisa nyenyak tidur sampe pagi. Emang akhir2 ini banyak pikiran, jd sedikit puyeng, tapi di hari yg cerah ini (tumben hari gini Jakarta puanaasss banget)... Tara...
Doi bawa kabar baek, dia rela pulang kerja mampir ke rumah bentar buat makan BreadTalk (sebenarnya sy sih yg maksa makan, krn hikzzz liat bodynya yg bikin iri, hehehe) langsung doi meluncur ke Sudirman, tujuan die ke sono nich yg bikin Hepi... Buat beli modem HSDPA merek , jd resmi dah di rumah bisa inetan. Seneeeennnggg BeGeTe deh. Makasih ya, say...

Oiya, jd lupa ngasih tau... Buat info ke temen2, sy pake IM2, td doi abis Rp. 1.150.000,- (modem) + Rp. 120.000,- (kartu perdananya). Soal kecepatan aksesnya, sy cukup puas.
merek modem yg dibeli Huawei e172.

2 comments:

madurejo said...

Saya juga pake IM2, tapi kok sering lelet ya. Barangkali tergantung lokasinya. Selamat ber-horeee..., deh. Salam

Hannie's Blog said...

Pagi ini sy coba lagi sih emang rada lelet, tapi masih ok la. Td malam sih sangat memuaskan. Hehehe