Friday, 15 August 2008

Selingkuh "Selingan Indah Pacaran Mesrah" (maksa banget)

Wah2, klo ngomong soal selingkuh mah untuk jaman sekarang udah menjadi tren, mulai selingkuh kecil2an ampe yang besar2an, saya rasa kita ga perlu ambil contoh jauh2, coba aja kamu perhatiin ke sekeliling kamu, "Apa ada diantara kenalan kamu yang pernah selingkuh, atau... mala kamu sendiri yang menjadi tokohnya??!" :) hehehe hanya kamu & DIA yang tau..
Iseng2 saya coba search di Oom Google, dengan key word "SELINGKUH", ternyata banyak banget yang muncul, ternyata banyak juga blog2 yang membahas tentang itu, yah walau saya menjadi orang kesekian yang menulis tentang selingkuh, tidak menyurutkan niat sy, yah gpp la...

7 Cara Selingkuh Yang Aman

1. Punya SIM Card lebih dari 1, hehehe.. yang nomer ini jangan dikasi tau ke pacar, cukup ke selingkuhan aja. Mumpung sekarang harga kartu perdana murah.
2. Hapalin no HP dia, harus luar kepala. Disarankan jangan punya selingkuh banyak2 tar ketuker no HP nya, kan ga lucu klo salah panggil nama.
3. Hapus segera sms, received & dialed call dari/ke dia, begitu selesai baca/kirim sms atau telpon2an, segera hapus, bahaya bgt kalo gak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa gawat tuh..
4. Harus tetep prioritasin pacar loh. Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama. Kan sesuai judulnya Selingan Indah Pacaran Mesrah, hahaha... Jangan ampe hubungan kalian lebih dulu dan lebih lama bubar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuman utk Have Fun aja.
5. Cari tempat buat selingkuh yang jauh dari tempat biasa kamu pacaran, mana tau ada penjaga toko ato tukang parkir yang ngenalin kamu, trus ngeliat klo kamu gandengan dengan orang yang berbeda, tar jadi gosip umum loh.

6. Jangan terlalu mengenal keluarganya, ini bukan apa2 kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya,gak menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar kamu yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan??

7. Punya panggilan sayang yg sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan selingkuhan, jadi kamu gak bakal kaku dan gak akan salah nyebut, untuk mengantisipasi poin nomer (diambil dari berbagai sumber)
Tapi bagaimanapun juga KEMBALILAH KE JALAN YANG BENAR, bau busuk lama2 akan kecium juga, jadi jangan tunggu lama2 putuskanlah semua selingkuhan kamu... Ingatlah masa2 indah bersama pacar, dan alasan kamu menjadikan dia Pacar kamu. Keindahan itu hanya kamu yang menciptakannya...
Have a Long HOLIDAY...

2 comments:

Just For Music said...

mbak/mas hehehe... blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis www.kumpulblogger.com yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran

Hannie's Blog said...

walah, itu profil uda pasti cewek kok masih manggil mbak/mas ya.. hahahah... berkunjung ke www.kumpulblogger.com dl ah...