Sunday 3 August 2008

Ayam Presto Ny. Nita

Setiap kali saya pergi ke mal Puri Indah, selalu melewati jalan Pesanggrahan, dan mata ini kok ga pernah luput liat Resto yang satu ini. Hahaha.. Doyan makan sih...
Perkenalan berawal dari doi yang dapet job tuk membuat program kasir untuk Resto ini. Nah, waktu itu doi suka dapet paket GRATIS dari nich Resto, baik ya pemiliknya (mungkin sekalian promosi). Jadi kata doi ayam presto nya enak. Nah loh, saya yang doyan makan ini tentu tertarik, ya nyoba deh, wah wah emang EUNNNNAAAK euy....
Biasanya saya suka pesen PAKET NASI AYAM BAKAR DADA PEDAS, rasanya TOP, karena ini ayam presto, tuh tulang bisa disikat abis juga, nah alhasil ga ada yang bersisa di piring saya
Walau saya pesen ayam bakar, saya tetap bisa minta kremesan, jadi tambah mantap deh. Kriuk kriuk Enak, hahaha...
Karena saya sudah pesen yang rasa pedas, biasanya saya tidak menambahkan sambel lagi, tapi sambel tetap tersedia di meja kok (jadi yang emang doyan super pedas tetep bisa tambah sambel, ga pake bayar lagi), tapi menurut saya sambelnya kurang OKE, standar aja... Dan bagi yang ga suka pedas, bisa pesen ayam bakar manis.
Nah, pas lagi makan pedes-pedes enak, paling cocok minum es teh manis, tapi berhubung saya pengen nyoba es cincaunya, lumayan cocok juga, sluruppp... segeeerrr..

Makan enak, tempatnya nyaman & adem karena pake AC, sekarang masuk ke sesi yang kurang menyenangkan. Hehehe.. mengenai harga, tapi tenang aja menurut saya sih ga terlalu mahal, biasanya saya & doi berdua habis sekitar 50rb, yah, itung2 perbaikan gizi, eh hampir lupa, ayam yang dimasak menggunakan ayam kampung.

Selamat mencoba... semoga puas...


No comments: