Tuesday 18 November 2008

Nintendo DSI, Kapan ya..?!

Dari dulu sih uda kesemsem nih ama barang keik gini, awalnya sih liat temen kantor yang lagi maen, keiknya seru jg tuh, maen masak2, potong2 sayur, permainan CUPU hehehe, mana die punya warna PINK, ooohh.. my fav... Eh, krn sy sedang kejar setoran, klo beli barang keik gitu berarti pemborosan, yah cmn bisa elus2 dada saja, sabar ya hani sabar...

Klo liat temen lagi maen, cmn senyum aja, sambil lirik2 mupeng, huh.. Akhirnya keinginan membeli terhapus juga seiring waktu berjalan, yang berjalan entah kemana perginya, gubbbraaakkk..

Tapi hikzzzz sekarang ini, jd pengen lagi, yang jd racunnya temen kantor, tetangga semeja, sebutnya Mr. A. Ternyata die itu gamer sejati, walau uda kerja, tetep aja maen game itu Nomer 1. Nah, Mr. A ini punya PSP la, DS la, PS II la, de el el, mala dikoleksi, punya tempat khusus untuk harta2 die itu, mala harta die itu disebut ANAK2-nya, weleh weleh... Nintendo DS die aja punya 3 biji, buju mene, emang tangannya ada 6 yaaa?! Yang pertama : berwarna Pink, ini die hadiah'in ke cewe'nya (jd terharu ama Mr. A), yang kedua : uda sekarat, walau masih bisa dimaenin, nah yang ketiga ini : menurut penuturannya die, koleksi pribadi yang ga bole disentuh ama siapa aja, dan ga bole keluar kamar die, buseeet begitu sayangnya ama ANAK2-nya.

Nah ini die si racun, tiap hari cerita tentang game, ANAK2-nya, klo uda cerita serunya minta ampun, yah namanya jg hobby, jd deh kepengen lagi, dan yang parahnya, Nintendo DS keluar yang baru, tambah ngeces deh liatnya, NINTENDO DSI, lebih keren kemana2 deh pokoknya, tambah dikomporin ama die, emang sih, pengen banget beli.

Liat di YouTube jg keren banget, klo mau liat klik di sini

Setelah dikonsultasikan ke doi, doi sih agak berat mengIYAin, hikz, katanya itu barang tertier, yang bisa dibeli klo uda kelebihan duit, sedih banget deh, mana sekarang lagi nganggur, hiks sroot sroootttt, yang penting skrg ini ENJOY AJA (ssttt tp ada yang mau subsidi ga ya HUAHAHAHAHA)

2 comments:

MUJAHIDIN Kaliwungu Kendal said...

Kapan pun kalau ada duwit... tinggal beli aja... cuma efek sampingnya ya gitu dech... pinginnya maen itu melulu, sampe sampek kerjaan dipandang ngganggu kita kita lagi asyik maen...
kan payah...
Asal bisa bagi waktu aja.

Pandu said...

Saya mau yang pegang Nintendo DSInya aja di gambarnya hehe.. udah di tag tuh.. lanjutin ya PR dari sayah hehe..

http://kucoratcoret.blogspot.com/2008/11/pr-10-fakta-menarik-tentang-pandu.html