Sunday 13 July 2008

Kisah Kepala Udang

Alkisah tersebutlah 'Kepala Udang' di sebuah desa antah berantah...
Ga la... Ini kisah nyata kok, bukan dongeng bukan pula legenda.

Begini ceritanya:
Seminggu yang lalu (6/7), saya dapet oleh2 dari Samarinda (ceritanya oleh2 dari Camer ). Te Ta Pi itu udang bukan sembarang udang, ukurannya sih... begini begini saya umpamakan aja ya, klo kita mau makan SATU piring nasi, cukup makan tuh udang SATU ekor aja, nah kebayang ga ya, ato malah , hahaha ga usa dibayang kan karena ini bukan intinya sih, hehehe).

Lanjut lagi, tapi selain udang utuh (Kepala+badan+ekor), saya juga dapet bonus berupa KEPALA udang saja, nah loh, ga usah bingung karena konon kabarnya kepala udang ini enak. Berhubung saya emang penyuka udang, yah saya terima aja itu udang + bonus berupa KEPALA nya..

Malam besoknya tanpa babibu lagi, saya rebus aja tuh udang, yah cari cara masak yang gampang2 aja. Ternyata ga boong tuh udang emang UENAAAK, termasuk KEPALA nya itu... Walau ga seenak badannya tuh KEPALA punya cita rasa tersendiri, Maknyus hehehehe ga percuma donk saya terima tuh BONUS. Yah sudah itu malam saya makannya lahap apa lagi ditambah cabe potong, ga ada duanya deh.. Apalagi gretongan...


Besok paginya, karena saya orangnya suka berbagi, saya ceritain aja ke temen2 di kantor, eh kok mala ditertawain, katanya saya aneh, kok KEPALA udang dimakan, walau uda dibilang itu KEPALA rasanya enak, kok pada ga percaya ya... Hikzzz

Gmn ya biar pada percaya, kan ga mungkin saya bawa tuh KEPALA ke kantor, bau donk, dan makannya rada repot.. Hikzzz


Andai ada orang yang sependapat dengan saya,
ini loh gambar KEPALA udang + badan udang..
Liatnya aja uda ngileerrr (versi diri sendiri, hahah)

No comments: