Saturday 23 August 2008

Si NARSIS sedang KARAOKE

Sy dan doi punya hobi karaoke, walaupun bermodal suara pas2an kita dua tetep pede aja bercuap-cuap..

Long long time ago, sy ini sangat pemalu, jangankan karaoke, ngomong aja rada malas, jd yang namanya pergi karaoke itu, seumur hidup belum pernah. Sebenarnya karaoke itu hobi doi, eh ketularan ke sy, ternyata asik juga, apalagi lagi suntuk, kepala pusing mikir kerjaan kantor, dan masih banyak tetek bengek lainnya, teriak2 di room karaoke bisa melepaskan penat, pokoknya seru, rasa malu udah ga ada, iya buat apa malu wong kita bayar dan pake baju, jd pede aja.

Kita biasanya pergi dadakan, karena sy orangnya moody, sepulang kerja bisa aja sy dan doi pergi karaoke, perginya berduaan aja, karena sePEDE apapun sy, klo nyanyi di depan orang laen, masih rada kikuk, hahaha....

Dan lucunya, lagu2 yang biasanya sy nyanyikan itu lagu2 JADUL, hahaha.. Coba sy tanya ada ga yang kenal lagu "Bukit Berbunga...?", biasanya temen2 yang seumuran suka ga tau, dan nanya "Lu nyanyi apa hani, itu lagu siapa...? Hahah..
Bukit Berbunga By Honey

Tempat karaoke yang biasanya sy & doi kunjungi adalah Happy Puppy, dulunya sih suka pergi yang di Puri Indah, ternyata lebih asik yang di Green Garden, selain tempatnya lebih luas, tersedia juga fasilitas internet gratis (makasih ya, Rif atas rekomen nya). Lagi pula Happy Puppy Green Garden ini lebih deket dari kantor sy, jd pulang kerja langsung cus pergi karaoke, pulang juga ga kemaleman..

Hanya saja hikz hikz... Untuk perjamnya rada mahal jg, jd ga bisa pergi karaoke sering2 tar uda kering ditenggorokan karena cuap2, eeh kering di kantong pula.. Untungnya doi selalu subsidi soal dana (alias dia yang bayarin, hahaha)
Yah biar hemat, kita cmn pesen minuman aja, soal makan taran aja, bisa beli di WARTEG, murah meriah euy. Karena pergi karaokenya langsung dari kantor, kita jd ga sempet makan dulu, urusan perut taran aja deh, jadinya abiz KARAOKE kita KEROKAN. Hahahaha..

Eh, jangan lupa didownload ya hasil karaoke sy, dan selamat menikmati merdunya suara sy

3 comments:

Joko Nurjadi said...

yo bagus, FYI hannie ini winner of kebun jeruk idol

Unknown said...

Bagus... Hannie, request "Melati Dari Jaya Giri" He..he..

Hannie said...

Melati dari Jaya Giri oleh Bimbo ya, ditunggu aja ya hit dari Honey Idol ini.. hahahah..