Sunday 7 September 2008

Movie : National Treasure - The Book of Secrets

Hari minggu yang lalu, sy n doi di rumah aja, santai nich. Daripada ga ada kerjaan kita sepakat buat nonton, pilihan jatuh pada film "National Treasure : Book of Secrets", hehehe uda jadul sih, tapi emang waktu itu kita blom sempat nonton.

Klo nonton film ini jadi inget film Indiana Jones, versi yang lebih canggih, tapi sama2 seru dan penuh petualangan.

Awalnya sy bingung ke mana arah film ini, tapi film ini merupakan cara yang cukup unik untuk mempelajari sejarah Amerika.

Kira2 alur ceritanya:

Benjamin Franklin Gates alias Ben Gates (Nicolas Cage) ingin membersihkan nama baik leluhurnya, dengan menguak misteri dari buku diari "John Wilkes Booth", akan tetapi malah mengantar Ben Gates kepada peta harta karun, yaitu Kota Emas, kebudayaan Amerika. Dalam petualangan baru ini, Ben dibantu sahabatnya Riley Poole (Justin Bartha), cowok ganteng yang begitu lihai menggunakan teknologi canggih.

Yang bikin seru dan gregetan, pas Ben Gates nya harus menyusup ke ruang kerja Ratu ruang kerja Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham, Inggris, Ruang Oval di Gedung Putih, dan yang paling menegangkan ia juga menculik Presiden Amerika Serikat di hari ulang tahunnya. Wah wah...Durasi film inipun cukup lama, bole la buat yang lagi ga ada kerjaan, santai2, +/- 135 menit. Nah bagi yang blom pernah nonton, ayo nonton pasti seru deh.

No comments: