Tuesday, 10 February 2009

About "Hadi" Ponakanku Cayank

Jadi malu nich, soalnya diledekin Abie masa menunya Udang Rebus lagi (pdhal dari kapan2 hari tuh udang uda ga ada di kulkas, dan pindah posisi di xxx hahaha). Kali ini mau cerita tentang ponakan yang baru berumur 4 bulan.

Karena skrg kerja di rumah, jd sehari2 yah habis di rumah, tapi tenang aja, kerjaan sy bukan makan tidur makan tidur aja tar bengkak deh (ssst baru2 ini uda 3 orang yg bilang sy kurusan, gubraak kekekeh senengnya). Pagi-pagi abis masak bekel buat doi bawa ke kantor (ini klo lagi rajin bangun pagi), sy pasti nemenin ponakan bermain, gendong gendong, ajak ngobrol becanda gitu, waktu ga terasa sampe siang, kadang2 sy blum mandi lagi, hihihi, soalnya rada malas, tar kena ompol.


Setelah +/- 3 minggu ngasuh ponakan, beberapa fakta yang terungkap about HADI, sbb:
  • Badung, mesti baru 4 bulan, kewalahan ni klo dianya lagi ngamuk
  • Ngambekan, klo telat buat susunya, pasti dianya ga mau minum susu lagi, mesti dirayu dl, dan tentu teriakan mautnya ga ketinggalan
  • Suka gregetan, klo ada mainan yang dianya mau masuk mulut tp kita larang, wah pasti tangan kita kena cubit (sakit jg loh)
  • Susu minuman favoritnya (mesti 2 jam sekali minum)
  • Klo tidurnya ga cukup, suka uring2an alias ngamuk
  • Pup nya sehari 2x (lancar jg ya?!)
  • Suka ngeces
  • Bawel, sekali maunya ngoceh, ngoooceeeh terus, nah ini saat terbaik untuk ngajak dia maen, dan ketawanya aduuh manis & genit banget hehehe
  • Ga pernah nangis pas mandi, mgkn demen maen air
  • Bosenan, ga pernah bertahan lama dengan 1 mainan, mesti ganti2 mulu
  • Uda bisa telungkup, walau blom bisa merangkak, terharu loh klo liat dia sekuat tenaga berusaha merangkak dengan bantuan mukanya hihihih, karena tangannya blom bisa bergerak, cmn kakinya yg uda lincah. Lucu deh liatnya
  • Suka menggosokan kedua telapak kakinya, blom tau kenapa???
Bingung nich mau tulis apa lagi, soalnya buaaannyaaakkk banget. Tuh anak emang lucu banget, pengennya cium mulu.

6 comments:

Abiagi Smith said...

maaf postingannya ada yang kurang tuh..dia cewek apa cowok?
berdasarkan hasil pengkajian
kalau dilihat dari wajahnya ponakan hanie itu nantinya bakal jadi seorang penakluk. penakluk gunung dan climber handal.
kalau di lihat dari aura nya dia punya aura yang luar biasa!
setelah besar dia akan menjadi
kalau di bandingin ganteng sama cakep nya.............. ya.. cakep abie dong..hwahaha

Hannie's Blog said...

Duh Abie, namanya aja Hadi, ya cowok atuh, hmmm... bisa jd tuh dia jd climber handal, soalnya dari kecil aja otot2nya uda mantep, hahaha. Soal cakep, Abie kalah mah... :p

Erik said...

Wah untung ada keponakan ya, jadi ada kegiatan di rumah.

Brigadista said...

gedubraaak,..... (hayaah mo koment aja pake nyanduung,.....)

Nang ning nang ning nang ning gooongg... lutu amat ya ponakannya????

bletaak,..(hayaahh...mo kabooorrr aja pake kejedooott....))....

Hannie's Blog said...

@Erik : hehehe... emang maen ama ponakan ga ada bosennya, lucu banget, pas dianya tdr selalu diliatin, kpn bangunnya ya?? tapi klo dianya ga cukup tidur, bisa uring2an, mala ga bisa diajak main hehehe...

@Brigadista : makasi pujiannya, ga perlu kabur kok... *kau kabur, ku kejar* :))

juliette said...

hullo, i visited you. Your blog is good and nice
Visit me please, on femmes
and click too, on the subuk
Thanks.