Tuesday, 28 October 2008

Jadi Inget Masa Sekolah...

Ntah karena apa, eehh mendadak inget lagu Rossa yang Nada-Nada Cinta, hem lagu yang bikin hati melayang, waktu ngetop2nya sih ga inget kelas berapa, seinget sy sih jaman itu maunya denger lagu Rossa muluu, hehehe...

Baru2 ini sy bawa'in ulang di sebuah Karaoke Keluarga (bawa'in ulang?? emang situ siapa sih, gubrak), pergi karaokenya sih rame2, ada koko ddk dkk, eh, pas nyanyiin lagu ini, ddk nyetuk "Kok ga pernah denger lagu Rossa yang ini ya?! Emang kita beda jaman", hikz masa sih sy uda setua itu, keiknya ga deh. Tapi ga sia2 sy bawain lagu ini, dan ternyata doi jd suka lagunya jg hehehe... Sampe2 doi nyariin Mp3nya.

Ini liriknya:
Masih terasa getar hati
Saat engkau ungkapkan
Segala yang terpendam
Dan kau bisikkan

Reff:
Nada cinta
Semakin indah dunia
Membuka mata hati
Getar-getar cinta
Semakin dalam kurasa
Bagai sebuah simponi
Dalam jiwa…

Dulu kuragu mengakui rasa cinta
Terpendam semua jadi nyata
Saat kau bisikkan

Nada cinta
Semakin indah dunia
Membuka mata hati

Getar-getar cinta
Semakin dalam kurasa
Bagai sebuah simponi
Yang kudamba

Aku bersyukur…
Karena dirimu kekasih yang baik hati
Selalu menjaga kejujuranmu
Semoga abadi tali cinta kita

Nada-nada cinta
Semakin indah dunia
Membuka mata hati
Getar-getar cinta
Semakin dalam kurasa
Bagai sebuah simponi
Dalam jiwa…
Bagai sebuah simponi dalam jiwa
Yang kudamba…

Klo mau liat videonya bisa klik di sini

Di video klip tersebut Rossa terlihat begitu sederhana dan lugu,sekarang Rossa terlihat begitu glamor dan semakin cantik, semakin ngefans dah sy...

3 comments:

Kaka said...

.. seru ya kalo sudah ingat masa lalu
http://www.asephd.co.cc

Orenk said...

sama mabak honey..saya juga ngefans banget dengan Rosa.

Hannie's Blog said...

@kaka & @orenk : iya, kadang2 sy suka inget masa lalu, kyknya sejuk banget pa lagi inget yang manis2, dan Rossa emang is the Best...