Sunday, 1 February 2009

Bayi Berkepala Dua

Kemaren sempat KAGET banget, pas liat TVone, eh ada wawancara khusus sama dokter di Medan, ternyata ada bayi lahir berkepala dua. Bayi ini lahir tanggal 25 Januari kemaren, syokk banget (jd keinget, waktu itu terima email, di luar sana jg ada orang yang berkepala dua, cewek dan uda gede). Bayi ini dikasih nama Mawarti Satu dan Dua, mgkn karena nyokapnya bernama Mawarti (tapi kok kesannya kayak barang eksperimen ya??).

Sy jdnya ga tau harus berdoa apa, ingin bayi tersebut selamat dan sehat, akan tetapi gmn gedenya, apa mereka akan diterima, tapi klo berdoa sebaliknya, sy tidak sampai hati. Jadi hanya berdoa semoga yang terjadi adalah yang TERBAIK. Amin.

sumber : http://www.kompas.com/read/xml/2009/01/30/19540820/kondisi.bayi.berkepala.dua.membaik..

4 comments:

Jahid KLW said...

Moga do'a yang baik, akan terkabul,
kangen juga nggak pernah saling kunjung

Hannie's Blog said...

Pakdeeee, kemana aja, uda lama ga berkunjung? Abis jalan2 ya?

Erik said...

Semoga sehat ya bayinya...

Hannie's Blog said...

semakin banyak berdoa, semoga bayi nya semakin baik, eh kok ga pernah denger beritanya lagi ya???