Monday 20 July 2015

Meaf Loaf - Two Out of Three Ain't Bad


Hihihi ceritanya lagi santai di rumah, saya sedang asik-asiknya merajut, sembari ditemani suami yang berkutat bersama laptopnya, tidak lupa menyetel MP3 biar suasana tidak terlalu sunyi. Awalnya lagu yang terdengar biasa saja, tapi kok ada sebuah lagu yang meskipun baru pertama kali didengar, terdengar sangat bagus, cucok banget di telinga saya, suara penyanyinya khas. Spontan saya berkomentar 'lagunya bagus banget, siapa yang nyanyiin', kata suami penyanyinya Meat Loaf, saya masih keheranan, karena baru pertama kali mendengar nama itu, kirain nama makanan, hehehe... Ternyata lagu jadul teman-teman, pantes aja sesuai selera.... langsung jatuh cinta deh sama ini lagu.

Sampai hari ini lagu ini sering banget saya puter, menjadi favorit suami juga, demen banget deh, ga bosen bosen dengerinnya.

Sekilas mengenai Meat Loaf. Nama asli Meat Loaf adalah Marvin Lee Aday lahir di Texas pada 27 September 1947, tergolong sudah tua juga ya, hampir seusia papa :) Nama Meat Loaf melambung saat ia meluncurkan album Bat Out of Hell pada tahun 1977. Lagu yang sangat terkenal dari Meat Loaf adalah I'd Do Anything for Love (But I Won't Do That) yang diterdapat dalam album Bat Out of Hell II: Back, namun saya tidak terlalu menyukainya, lebih bagus yang Two Out of Three Ain't Bad menurut saya.

Berikut lirik lagu dari Two Out of Three Ain't Bad, saya mencoba menerjemahkan liriknya dibantu suami dan google translate, maaf kalo masih banyak kekurangannya:

Meaf Loaf - Two Out of Three Ain't Bad


Baby we can talk all night
- Sayang, kita bisa berbicara sepanjang malam
But that ain't gettin us nowhere
- Tapi itu tidak membawa kita ke mana pun
I told you everything I possibly can
- Aku memberitahukan semua yang aku bisa
There's nothing left inside of here
- Bahwa tidak ada yang tersisa di sini

And maybe you can cry all night
- Dan mungkin kamu bisa menangis sepanjang malam
But that'll never change the way I feel
- Tapi itu tidak akan mengubah perasaanku
The snow is really piling up outside
- Salju benar-benar menumpuk di luar
I wish you wouldn't make me leave here
- Aku berharap kamu tidak mengusirku dari sini

I poured it on and I poured it out
- Aku menuangkannya dan aku menumpahkannya
I tried to show you just how much I care
- Aku mencoba menunjukkan betapa aku peduli
I'm tired of words and I'm too hoarse to shout
- Aku bosan berkata-kata dan aku terlalu serak untuk berteriak
But you've been cold to me so long
- Tapi kamu bersikap dingin padaku begitu lama
I'm crying icicles instead of tears
- Aku menangis es bukan air mata
And all I can do is keep on telling you
- Dan semua yang bisa kulakukan adalah memberitahu kamu

I want you (I want you)
- Aku menginginkanmu (Aku menginginkanmu)
I need you (I need you)
- Aku membutuhkanmu (Aku membutuhkanmu)
But-there ain't no way I'm ever gonna love you
- Tapi tidak ada cara agar aku mencintaimu
Now don't be sad (Don't be sad)
- Sekarang jangan sedih (Jangan sedih)
'Cause two out of three ain't bad
- Karena dua dari tiga tidaklah jelek
Now don't be sad (Cause)
- Sekarang jangan sedih (Karena)
'Cause two out of three ain't bad
- Karena dua dari tiga tidaklah jelek

You'll never find your gold on a sandy beach
- Kamu tidak akan pernah menemukan emas di pantai berpasir
You'll never drill for oil on a city street
- Kamu tidak akan pernah mengebor minyak di jalanan kota
I know you're looking for a ruby in a mountain of rocks
- Aku tahu kamu sedang mencari ruby ​​di gunung berbatu
But there ain't no Coup de Ville Hiding at the bottom of a Cracker Jack box
- Tapi tidak ada 'Coup de Ville' tersembunyi di bagian bawah kotak 'Cracker Jack'

I can't lie I can't tell you that I'm something I'm not
- Aku tidak bisa berbohong, tidak bisa memberitahukan kamu yang bukan diriku
No matter how I try I'll never be able
- Tidak peduli bagaimana aku mencoba aku tidak akan pernah bisa
To give you something
- Untuk memberikan sesuatu
Something that I just haven't got
- Sesuatu yang tidak aku punya

There's only one girl that I will ever love
- Hanya ada satu gadis yang pernah kucintai
And that was so many years ago
- Dan itu bertahun-tahun yang lalu
And though I know I'll never get her out of my heart
- Dan meskipun aku tahu aku tidak akan pernah menghapus dia dari hatiku
She never loved me back uuh I know
- Dia tidak pernah membalas cintaku uuh aku tahu

I remember how she left me on a stormy night
- Aku ingat bagaimana dia meninggalkanku pada malam hujan badai
Oo She kissed me and got out of our bed
- Oo Dia menciumku dan bangkit dari tempat tidur kami
And though I pleaded and I begged her not to walk out that door
- Dan meskipun aku memohon dan memintanya untuk tidak keluar dari pintu itu
She packed her bags and turned right away
- Dia mengemas tas dan berbalik pergi
And she kept on telling me
- Dan dia terus mengatakan padaku
She kept on telling me
- Dia terus mengatakan padaku
She kept on telling me
- Dia terus mengatakan padaku

I want you (I want you)
- Aku menginginkanmu (Aku menginginkanmu)
I need you (I need you)
- Aku membutuhkanmu (Aku membutuhkanmu)
But there ain't no way I'm ever gonna love you
- Tapi tidak ada cara agar aku mencintaimu
Now don't be sad (Don't be sad)
- Sekarang jangan sedih (Jangan sedih)
'Cause two out of three ain't bad
- Karena dua dari tiga tidaklah jelek

I want you (I want you)
- Aku menginginkanmu (Aku menginginkanmu)
I need you (I need you)
- Aku membutuhkanmu (Aku membutuhkanmu)
But there ain't no way I'm ever gonna love you
- Tapi tidak ada cara agar aku mencintaimu
Now don't be sad (Don't be sad)
- Sekarang jangan sedih (Jangan sedih)
'Cause two out of three ain't bad
- Karena dua dari tiga tidaklah jelek

Now don't be sad (Don't be sad)
- Sekarang jangan sedih (Jangan sedih)
'Cause two out of three ain't bad
- Karena dua dari tiga tidaklah jelek
Baby we can talk all night
- Sayang, kita bisa berbicara sepanjang malam
But that ain't gettin us nowhere
- Tapi itu tidak membawa kita ke mana pun

Bagi yang ingin mendengar lagunya seperti apa, bisa kunjungi link youtube sebagai berikut:
https://www.youtube.com/watch?v=aKz-iVmNtqY

No comments: